Breaking News:

Wakil Bupati Farhan Harap Kegiatan TMMD di Ketapang Berkesinambungan

"Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang," kata Farhan.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan Saat Menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 dari Staf Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri rapat koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 dari Staf Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI, Senin 11 Oktober 2021 bertempat di Ruang Rapat Kodim 1203/Ktp.

Dalam rapat tersebut, Farhan menyerahkan sepenuhnya Kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 kepada TNI AD.

"Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang," kata Farhan.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Farhan juga berharap penutupan TMMD nantinya bisa tepat waktu.

Kades Laman Satong Kabupaten Ketapang Akan Tarik SKT yang Bersengketa di Desanya

Mantan sekretaris daerah kabupaten ketapang itu berpesan kepada perangkat daerah agar nantinya data-data yang diberikan Kodim 1203/Ketapang untuk dapat dilaksanakan, agar berkesinambungan.

"Selamat kepada Dandim 1203/Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga pelaksanaan ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan akhir," pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Wasev TMMD, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH., M.SC, Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved