Breaking News:

Vaksinasi Massal, Indah Sebut Juga Dibuka untuk Vaksinasi Dosis Pertama

Dirinya menerangkan bahwa vaksin yang digunakan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini menggunakan tiga jenis vaksin.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi Massal untuk dosis pertama dan kedua oleh Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara di Cafe Warung Gbig Jalan Batu Daya II, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 12 Oktober 2021. T 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Selain melaksanakan vaksinasi dosis kedua, pihak Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara juga membuka vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat yang belum.

Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Indah menuturkan bahwa pihaknya juga membuka vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi.

"Untuk Vaksinasi inipun kami juga buka untuk vaksin pertama," kata Indah, Selasa 12 Oktober 2021.

Tidak lupa juga, Dirinya menerangkan bahwa vaksin yang digunakan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat ini menggunakan tiga jenis vaksin.

Gencar Vaksinasi Massal Terus Dilakukan Pihak Dinkes Kayong Utara

"Vaksin Moderna, vaksin AstraZeneca dan vaksin Sinovac," sebut Dia.

Penggunaan ketiga vaksin ini, dikarenakan ada juga beberapa penerima vaksin pertama belum menerima vaksin pertama, maka dari itu pihaknya juga menyiapkan vaksin AstraZeneca.

"Karena ada juga yang belum vaksin AstraZeneca (vaksin kedua)," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved