Breaking News:

Tarung Derajat Sumbang 2 emas dan 1 Perunggu di PON XX Papua, Sujiwo : Terima Kasih Para Petarung

2 emas dan 1 perunggu dikatakan Sujiwo melebihi target awal, dan perolehan ini dikatakannya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Atlet Tarung Derajat Asal Kalbar Novianyanti yang berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua Setelah mengalahkan atlet asal Kalbar di Final, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cabang olah Raga Tarung Derajat berhasil menyumbangka 2 emas dan perunggu pada gelaran Pekan Olah Raga Nasional ke XX di Papua.

Medali emas pertama di sumbangkan oleh petarung Novianyanti yang turun pada kelas 50,1-54 kg, Medali Emas Kedua berhasil diraih oleh I Ageng Rizky Ariani yang turun pada kelas 58,2-62 kg, dan medali Perunggu dipersembahkan oleh Petarung Raihan.

"saya atas nama Ketua Umum Tarung Derajat Kalimantan Barat mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada para petarung dan juga para pelatih atas hasil ini,''tutur Sujiwo Ketua Pengurus Provinsi Kodrat (keluarga olah raga Tarung Derajat) Kalbar yang juga merupakan Wakil Bupati Kubu Raya, Selasa 12 Oktober 2021.

Ia menyampaikan, hasil yang diraih oleh para atlet bukanlah hal mudah, para atlet telah menjalani latihan yang sangat keras, penuh disiplin dengan semangat dan keseriusan.

Novianyanti Atlet Tarung Derajat Kalbar Berhasil Sabet Medali Emas PON XX Papua

2 emas dan 1 perunggu dikatakan Sujiwo melebihi target awal, dan perolehan ini dikatakannya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

kendati demikian, Sujiwo berpesan kepada seluruh atlet untuk tidak terlena dengan raihan saat ini, karena masih banyak target - target kedepan yang harus diraih.

''harapan kita dengan perolehan 2 emas dan 1 perunggu ini, Pemerintah dan KONI dapat memberikan perhatian secara baik kepada Tarung Derajat dan olah raga lain,''harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved