Breaking News:

Raih Perunggu PON XX Papua, Perbakin Kalbar Beri Bonus 50 Juta Pada Adrian Zho Atlet Menembak Kalbar

Dr. Masyhudi mengatakan medali perunggu yang diraih ADRIAN ZHO tentunya tidak tiba-tiba datang, namun sudah dirintis, dilatih, dan dengan suatu perjua

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Perbakin Kalbar Dr. Masyhudi saat memberikan bonus kepada Adrian Zho atlet menembak Kalbar yang berhasil meraih medali Perunggu pada PON XX Papua. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Perbakin Kalimantan Barat yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Masyhudi menyambut langsung kedatangan atlet tembak Kalbar Adrian Zho yang berhasil meraih medali pada gelaran Pelan Olah Raga Nasional ke XX Papua, Selasa 12 Oktober 2021.

Adrian Zho berhasil meraih medali perunggu pada gelaran olah raga se Indonesia.

Dr. Masyhudi mengatakan medali perunggu yang diraih ADRIAN ZHO tentunya tidak tiba-tiba datang, namun sudah dirintis, dilatih, dan dengan suatu perjuangan, yang Konsisten, tekad yang kuat, kerja keras & terus menerus.

Perbakin bangga atas prestasi yang didapat oleh ADRIAN ZHO dalam cabang olahraga Menembak bidang Tembak Reaksi.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2022 Usai China Nyatakan Mundur

"Tentunya ini akan menjadi motivasi yang besar bagi para Penembak/shooter Kalimantan Barat," ujar Masyhudi.

Atas nama Perbakin, pada kesempatan ini Masyhudi pun memberikan bonus kepada Adrian Zho uang senai 50 juta rupiah atas keberhasilannya.

"Saya mengajak semua dengan masyarakat kalangan eksekutif, BUMN, BUMD dan PEMDA dan juga para Pengusaha Swasta untuk peduli terhadap olahraga dan para Atlit agar para atlet lebih bersemangat untuk meraih prestasi membawa nama Kalimantan Barat di kancah Nasional & Internasional,"tuturnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved