Breaking News:

Polsek Muara Pawan Gelar Vaksinasi di Desa Tanjung Pura, Peserta dapat Sembako

setiap warga desa yang mengikuti vaksinasi akan langsung mendapatkan bantuan sembako berupa 1 karung beras

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Muara Pawan
Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya Ferogusta, S.H., M.H, memantau langsung vaksinasi di Desa Tanjung Pura, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Dalam rangka mempercepat penyaluran vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, Polsek Muara Pawan Polres Ketapang bersama Tokoh Pemuda Kabupaten Ketapang Rion Sardi, Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Muara Pawan serta Pemerintah Desa Tanjung Pura mengadakan vaksinasi massal dengan sasaran warga masyarakat di Desa Tanjung Pura Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa 12 Oktober 2021, pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Pura tersebut diikuti sekitar 210 warga desa, dimana jenis vaksin yang disalurkan adalah sinovac dengan jumlah 21 vial vaksin.

Ada hal yang berbeda dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, dimana setiap warga desa yang mengikuti vaksinasi akan langsung mendapatkan bantuan sembako berupa 1 karung beras.

Kapolsek Sanggau Ledo Monitoring dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Pelajar SMK 1 Sanggau Ledo

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya Ferogusta, S.H., M.H, menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah salah satu bentuk upaya Polres Ketapang bersama Tokoh Pemuda Ketapang untuk menggelorakan semangat vaksinasi di tengah masyarakat serta sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program vaksinasi Pemerintah dalam menuju herd immunity khususnya di Kecamaan Muara Pawan Kabupaten Ketapang.

Ditambahkannya, setiap warga desa yang sudah mendapatkan vaksin, juga mendapatkan bantuan sembako berupa beras yang telah disiapkan dari Polres Ketapang yang bekerja sama dengan salah satu tokoh pemuda Kabupaten Ketapang  Rion Sardi.

Bantuan sembako beras ini selain sebagai apresiasi kepada warga desa yang sangat antusias mengikuti vaksinasi serta sebagai bentuk tali asih untuk warga desa yang terdampak dengan penurunan penghasilan di masa pandemi.

Sementara itu beberapa warga desa yang mengikuti vaksinasi menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polsek Muara Pawan serta seluruh pihak terkait atas penyelenggaraan vaksinasi dimana menurut warga, vaksinasi yang digelar langsung di desa tanjung pura memudahkan warga desa untuk mendapatkan akses vaksin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved