Breaking News:

Novianyanti Atlet Tarung Derajat Kalbar Berhasil Sabet Medali Emas PON XX Papua

Novianyanti yang turun pada kelas 50.1- 54 kg berhasil menang angka dari lawannya atlet asal Jawa Barat yakni sri nurhayati. Dari awal pertandingan No

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Atlet Tarung Derajat asal Kalbar Novianyanti saat berlaga di PON XX Papua. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Atlet Tarung Derajat asal Kalbar Novianyanti berhasil menyabet medali emas pada gelaran PON XX Papua, Selasa 12 Oktober 2021.

Novianyanti yang turun pada kelas 50.1- 54 kg berhasil menang angka dari lawannya atlet asal Jawa Barat yakni sri nurhayati. Dari awal pertandingan Novi melakukan penyerangan baik melalui pukulan,  maupun dengan tendangan hingga membuat lawan kewalahan.

Pada Ronde Pertama, lawan sempat mendapatkan hitungan dari Wasit, dan pada Ronde kedua kembali petarung asal Jawa Barat itu mendapat Hitungan.

Silaturahim ke Kantor Tribun Pontianak, Evi dan Jajaran Fraksi Partai Demokrat Tegaskan Solid ke AHY

Hingga akhirnya Novi Petarung dari Kalbar memperoleh kemenangan. 

Atas Prestasi sebut Ketua Umum KONI Kalimantan Barat  H Fachrudin D Siregar memberikan Apresiasi kepada Atlit peraih medali Emas 20 Juta, hal ini ia sampaikan selain untuk memotivasi Atlet yang sedang berlaga di PON XX Papua juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas prestasi atlit tarung Derajat yang telah mempersembahkan Medali Emas untuk Masyarakat Kalimantan Barat.

Saat dihubungi Tribun Pontianak, Novi pun mengucap syukur atas keberhasilan mendapatkan emas. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved