Breaking News:

Kapolsek Sanggau Ledo Monitoring dan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Pelajar SMK 1 Sanggau Ledo

Kegiatan berjalan tertib dan teratur, siswa terlihat antre dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P, melakukan pengamanan dan pengawalan pemberian vaksinasi kepada siswa siswi di SMK 1 Sanggau Ledo, Selasa 12 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P, dan Personel Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pemberian vaksinasi kepada siswa siswi di SMK 1 Sanggau Ledo, Selasa 12 Oktober 2021.

 Dwiyanto Bhanu Susilo mengatakan bahwa layanan vaksinasi yang diberikan pada saat sekarang ini adalah Vaksin dosisi ke 1 yang bertempat di gedung SMK 1 Sanggau Ledo.

"Kegiatan berjalan tertib dan teratur, siswa terlihat antre dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker," jelas Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo.

Dijelaskan Dwiyanto Bhanu Susilo bahwa layanan vaksinasi dilakukan di beberapa ruang kelas sehingga siswa terbagi dan tidak menimbulkan kerumunan.

Setelah rangkaian vaksinasi selesai siswa diwajibkan untuk langsung pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.

Gencar Vaksinasi Massal Terus Dilakukan Pihak Dinkes Kayong Utara

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity bagi pelajar serta meminimalisir penularan Covid-19 dilingkungan sekolah dengan harapan proses pembelajaran secara tatap muka berjalan dengan lancar.” Jelas Kapolsek.

Dwiyanto Bhanu Susilo menambahkan meskipun sudah divaksin, tetapi para siswa harus senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Anak-anak semua meskipun sudah divaksin tetap laksanakan protokol kesehatan 5M” ujar Dwiyanto Bhanu Susilo.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved