Breaking News:

Gencar Vaksinasi Massal Terus Dilakukan Pihak Dinkes Kayong Utara

"Kegiatan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama di Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara kemarin, tanggal 9 dan 10 (bulan lalu) kita gabung dihari ini

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi Massal untuk dosis pertama dan kedua oleh Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara di Cafe Warung Gbig Jalan Batu Daya II, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 12 Oktober 2021. T 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Upaya menggencarkan vaksinasi massal terhadap masyarakat, Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara kembali gelar vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Kegiatan ini lanjutan dari vaksinasi yang digelar di Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kali ini, dilaksanakan di Cafe Warung Gbig Jalan Batu Daya II, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Kepala Bidang P2P (Bidang pencegahan dan pengendalian penyakit) Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kasianus, melalui Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Indah menyampaikan kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan hari ini.

"Kegiatan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama di Pendopo Bupati Kabupaten Kayong Utara kemarin, tanggal 9 dan 10 (bulan lalu) kita gabung dihari ini," terang Indah, Selasa 12 Oktober 2021.

Wakil Bupati Kayong Utara Harap Sinergisitas Kuat Seluruh Pihak untuk Tanggulangi Bencana Alam

Dirinya menyebut, bahwa target vaksinasi massal yang dilakukan hari ini menyasar sekitar 250-an peserta. Oleh karena itu, pihaknya menunggu kedatangan daru masyarakat dan semua pihak untuk menjalani program vaksinasi.

"Sasarannya sekitar 250-an seharusnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Indah mengungkapkan bahwa kegiatan yang semula dilakukan pada tanggal dan hari yang sama harus diundur karena ada kegiatan. Dengan begitu, kegiatan vaksinasi dilanjutkan hari.

"Karena kami ada kegiatan kemarin jadi kami undur, hari ini tanggal 12 Oktober (dilanjutkan lagi)," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved