Breaking News:

Gelar Patroli, Satlantas Polres Singkawang Tindak Tegas Pengguna Knalpot Bising

Masyarakat sekitar lokasi pada saat pelaksanaan penilangan mendukung kegiatan penertiban knalpot bising.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Satlantas Polres Singkawang patroli mobile di wilayah Hukum Polres Singkawang, Senin 11 Oktober 2021 pukul 19.30 Wib - 22.00 Wib. Pada patroli itu, menindak tegas pengguna knalpot bising 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satlantas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Penindakan Pelanggaran Knalpot Bising pada ruas-ruas dan persimpangan jalan yang menjadi jalur padat penduduk sehingga tercipta Kamseltibcar lantas dan kenyamanan serta ketenangan warga masyarakat dan patroli mobile di wilayah Hukum Polres Singkawang, Senin  11 Oktober 2021  pukul 19.30-22.00 Wib

Dasar pelaksanaan kegiatan adalah Surat Perintah Kasat Lantas Polres Singkawang Nomor : Sprint / 1686 / X / Yan/ 2021 tanggal 11 Oktober 2021 tentang penindakan pelanggaran 7 tematik dan penertiban knalpot Bising serta menindak lanjuti tulisan di medsos untuk penertiban knalpot Bising.

Kegiatan dilaksakanan oleh 4 orang personel Sat Lantas dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Singkawang Akp Syaiful Bahri, S.ip, M.Sos.

Syaiful Bahri menjelaskan bahwa penertiban / penindakan pelanggaran kanlpot Bising dilaksanakan secara mobile dan tertangkap tangan saat kegiatan patroli.

Petugas Patroli Gabungan Sanksi Belasan Kendaraan Parkir Liar di Jalan Diponegoro Singkawang

Masyarakat sekitar lokasi pada saat pelaksanaan penilangan mendukung kegiatan penertiban knalpot bising.

Penindakan pelanggaran dilaksanakan dengan Tilang dan knalpot akan disita sebagai barang bukti pada Bintara Tilang dengan memberikan penjelasan secara Humanis dan sesuai aturan.

Patroli dan penindakan pelanggaran dilaksanakan pada ruas ruas dan persimpangan jalan yang menjadi jalur padat penduduk sehingga tercipta Kamseltibcar lantas dan kenyamanan serta ketenangan warga masyarakat.

"Pada saat pelaksanaan kegiatan, petugas berhasil melakukan tilang terhadap 5 buah kendaraan, dengan Barang Bukti 5 Unit kendaraan bermotor, terparkir di Pos Lantas dalam keadaan lengkap", terang Syaiful Bahri.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved