Breaking News:

Info Stimulus

Cara Mudah Beli Pelatihan Prakerja Gelombang 20 Deadline hingga 14 Oktober 2021

Jika tidak melakukan pembelian pelatihan pertama hingga batas akhir yaitu pada 14 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB, maka kepesertaan akan dicabut.

Editor: Zulkifli
www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Cara membeli pelatihan kartu prakerja gelombang 20. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Peserta yang telah dinyatakan lulus pada gelombang 20, segeralah membeli pelatihan prakerja sebelum kepesertaan dicabut.

Penyelenggara prakerja memberikan tempo hingga 14 Oktober 2021.

Artinya tinggal tersisa dua hari lagi bagi peserta untuk segera membeli pelatihan kerja secara online

Menurut Permenko Perekonomian No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk melakukan pembelian pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi.

Cara Daftar Kartu Prakerja Bulan Oktober 2021 Lengkap Cara Membeli Pelatihan Prakerja

Mengutip dari Instagram @prakerja.go.id, peserta Kartu Prakerja gelombang 20 diminta untuk segera melakukan pembelian pelatihan sebelum tanggal 14 Oktober 2021.

Jika tidak melakukan pembelian pelatihan pertama hingga batas akhir yaitu pada 14 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB, maka kepesertaan akan dicabut.

Apabila kepesertaan dicabut maka peserta tidak akan menerima insentif dan tidak bisa mengikuti seleksi gelombang lainnya lagi.

Maka segera akses prakerja.go.id untuk mengikuti tahap pelatihan dan lakukan registrasi pembelian pelatihan pada dashboard Prakerja.

Peserta akan mendapatkan notifikasi untuk menonton tiga video pengenalan Program Kartu Prakerja sebelum mengikuti pelatihan.

Setelah itu peserta akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja dan saldo pelatihan di dashboard.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved