Breaking News:

Berat Badan Calon Buah Hati Raffi Nagita Masih Kurang, Mbak Lala Cemas Bosnya Jarang Makan

Namun mendekati kelahiran sang buah hati, kondisi Nagita Slavina mendadak membuat pengasuh Rafathar, Mbak Lala khawatir.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Nagita Slavina Tak Doyan Makan, Akui Berat Bayinya Kurang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Tinggal beberapa bulan lagi, artis Nagita Slavina akan melahirkan anak keduanya.

Usia kandungan Nagita Slavina sudah menginjak 8 bulan. Jadi diperkirakan Nagita Slavina akan melahirkan adik Rafathar pada akhir November atau awal Desember 2021.

Namun mendekati kelahiran sang buah hati, kondisi Nagita Slavina mendadak membuat pengasuh Rafathar, Mbak Lala khawatir.

Hal ini lantaran Nagita Slavina memiliki kebiasaan buruk saat hamil anak kedua.

Diketahui, kandungan Nagita Slavina telah memasuki trimester akhir. Artinya, tak lama lagi istri Raffi Ahmad itu akan melahirkan.

JADWAL 4 Artis Ternama Melahirkan, Termasuk Lesti Kejora dan Nagita Slavina

Tetapi, meski sebentar lagi akan melahirkan, ukuran janin yang di kandungan Nagita Slavina ternyata masih tergolong sangat kecil.

Mbak Lala pun blak-blakan soal kekhawatirannya. Momen itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Senin 11 Oktober 2021.

Mulanya, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, membandingkan bayi Paula Verhoeven dengan calon bayinya.

Setelah itu, Lala mengatakan bahwa bosnya itu memiliki kebiasaan buruk, makan sedikit. Ia pun meminta Nagita agar makan yang banyak.

"Sekarang beratnya 1,7 kilogram, bisa kali ya sebulan naik 1,5 kilogram. Berarti berat badan saya juga harus naik ya?," kata Nagita.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved