Breaking News:

Baznas Kabupaten Kayong Utara Komitmen Tingkatkan Kesiapan Tanggap Kebencanaan

Mulyadi menuturkan, relawan dalam Baznas Tanggap Bencana (BTB) akan dilibatkan dalam membantu dan mendukung seluruh kegiatan terkhusus kebencanaan, so

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kayong Utara, H. Mulyadi. Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kayong Utara, H. Mulyadi mengungkapkan kedepannya akan menjadikan Baznas Tanggap Bencana (BTB) memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang Rescue Kebencanaan.

Mulyadi menuturkan, relawan dalam Baznas Tanggap Bencana (BTB) akan dilibatkan dalam membantu dan mendukung seluruh kegiatan terkhusus kebencanaan, sosial dan seterusnya.

"Kedepannya relawan akan kita libatkan penuh dalam kegiatan ini," ucap Mulyadi, Selasa 12 Oktober 2021.

Tanggulangi Bencana Bersama-Sama, Effendi Ahmad Inginkan Sinergitas Semua Pihak

Untuk itu, Dirinya menerangkan akan menjadikan Relawan Baznas Tanggap Bencana (BTB) memiliki kemampuan, pengetahun dan lain sebagainya dalam upaya Rescue bencana.

"Jadi Insya Allah kita sudah membuat sejarah baru, selanjutnya tugas kami akan menjadikan Baznas Tanggap Bencana (BTB) ini memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan dalam rescue kebencanaan," tambah Dia.

Nantinya, Relawan Baznas Tanggap Bencana (BTB) ini akan bersama stakeholder dan kawan-kawan lainnya dalam upaya menanggulangi bencana-bencana di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

"Kita bersama-sama dengan stakeholder  dan kawan-kawan yang lain termasuk dari pihak Basarnas, Manggala Agni, dari pramuka, dan lain-lain," tukas Mulyadi. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved