Breaking News:

Terpuruk Diawal Musim EPL, Kini Arsenal Bangkit! Cek Hasil 5 Pertandingan Terakhir Tim Asuhan Arteta

Diketahui, diawal laga Arsenal mengalami tiga kekalahan beruntun masing-masing melawan Brentord, Chelsea dan Manchester City,

Glyn KIRK / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta menggantikan penyerang Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Arsenal di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sempat terpuruk diawal-awal musim, kini Arsenal mulai merangkak menunjukan trend yang positif.

Pelatih Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta ternyata mempunyai resep sendiri untuk membuat Arsenal semakin baik.

Diketahui, diawal laga Arsenal mengalami tiga kekalahan beruntun masing-masing melawan Brentord, Chelsea dan Manchester City,

Hal ini pun sempat membuat Arsenal berada di dasar klasemen.

Selain gagal dalam urusan meraih poin, Arsenal juga tak sekalipun mampu menjaringkan gol dalam tiga laga pembuka tersebut.

Posisi Arteta pun terancam dipecat lantaran adanya berbagai desakan yang memintanya mundur dari jabatannya sebagai pelatih Meriam London.

Hanya saja kesabaran Arteta untuk bisa membalikkan keadaan Arsenal mulai berhasil menuai hasil mulai pekan keempat.

Kemenangan tipis atas Norwich City melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang menjadi awal dari kebangkitan Arsenal pada musim ini.

Raihan tiga poin perdana itu seakan menjadi pelecut semangat bagi Arsenal untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam berburu kemenangan.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi terhadap peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi terhadap peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. (Lindsey Parnaby / AFP)

Arsenal pun kembali mencetak tiga poin penuh saat bertandang ke markas Burnley.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved