Breaking News:

Terkonfirmasi Covid-19, Seorang Warga Asal Kecamatan Sengah Temila Meningal Dunia

Prosesi pemakaman dikawal langsung oleh Personil Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan dan anggota Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Prosesi pemakaman warga yang dinyatakan Covid-19 dengan menerapkan prokes 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Setelah satu pekan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Landak, satu orang warga Desa Andeng meninggal dunia akibat terkonfirmasi Covid-19.

Prosesi pemakaman dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan (Prokes) ketat Covid-19 pada Minggu 10 Oktober 2021.

Prosesi pemakaman dikawal langsung oleh Personil Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan dan anggota Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila

Fraksi-fraksi DPRD Landak Sampaikan PU Terhadap Raperda Soal Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik

"Pihak Polsek, Koramil, Puskesmas Senakin dan pihak Desa serta Satgas Covid-19 Desa Andeng saling berkoordinasi di lapangan dalam hal keamanan dan proteksi prosesi pemakaman jenazah Covid 19,” ungkap Aiptu Dwi Perlindungan dikonformasi pada Senin 11 Oktober 2021.

Sementara itu Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, selain terkonfirmasi Covid-19, warga tersebut juga memiliki penyakit hepatitis B dan Cronis Liver Pleck. Sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Semoga tidak ada lagi warga Sengah Temila yang meninggal karena Covid. Untuk itu diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” ucap Ipda Chanel.

Prosesi pemakaman terhadap jenazah warga tersebut juga turut dihadiri Babinsa Koramil 1201-09/ Sengah Temila Serda Herkulanus Wiro, Sekdes Andeng Ustinus, Satgas PPKM Desa Andeng serta tenaga kesehatan, tim relawan dan pihak dari keluarga almarhum. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved