Breaking News:

Terima Motor Ambulance, Branch Manager ACT Kalbar Akui Permudah Kegiatan Kemanusiaan

Ia mengatakan, dengan adanya motor ambulance tersebut akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan yang tidak bisa diakses oleh mobil ambulance di Kalima

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengurus ACT Kalbar menerima bantuan unit motor ambulance dari Pegadaian Syariah Kota Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Barat menerima satu unit motor ambulance dari Pegadaian Syariah Kota Pontianak, Senin 11 Oktober 2021.

Branch Manager ACT Kalbar, Dr Pak Dwi menyampaikan ucapan syukur dan berterima kasih kepada pegadaian syariah atas bantuan yang diberikan.

Ia mengatakan, dengan adanya motor ambulance tersebut akan digunakan untuk kegiatan kemanusiaan yang tidak bisa diakses oleh mobil ambulance di Kalimantan Barat.

Kita akan lakukan untuk kegiatan kemanusiaan

"Terima kasih pegadaian syariah yang sudah memberikan bantuan motor ambulance sehingga home medical comminity bisa tercapai," ujarnya.

Lewat Komitmen Sanggau Pintar Paolus Hadi Terus Upayakan IPM Naik

"Maka kami dari ACT akan tetap mengoptimalkan motor ambulance ini dalam kegiatan kemanusiaan yang tidak bisa dijangkau oleh mobil ambulance," tambahnya.

Sehingga dengan adanya motor ambulance ini, kata dia, bisa mempermudah dalam kegiatan kemanusiaan yang berhubungan dengan kesehatan di Kalimantan Barat.

"Kita akan melakukan yang terbaik. Mohon doanya juga jika ada yang ingin disampaikan atau pertolongan yang tidak bisa melalui mobil ambulance, maka bisa menghubungi call center ACT Kalbar," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved