Breaking News:

Polsek Kota Baru Gelar Kegiatan KRYD, Ini Sasaran Operasi dan Imbauan Yang Disampaikan

Patroli mengunakan kendaraan roda dua menyasar sejumlah tempat yang biasa dijadikan tempat berkerumun

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Polsek Kota Baru melaksanakan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru, Senin 11 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  - Polsek Kota Baru melaksanakan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru, Senin 11 Oktober 2021.

Kegiatan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru IPDA Aditiya Jaya Laksana M., S.Tr.K.

"Polsek Kota Baru melaksanakan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 kepada pemilik serta pengunjung Pasar, Cafe , Rumah Makan, Swalayan dan Warung Kopi yang ada di Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh sejauh kurang lebih 6 kilometer," ucap Kapolsek Aditiya Jaya Laksana.

Patroli mengunakan kendaraan roda dua menyasar sejumlah tempat yang biasa dijadikan tempat berkerumun, seperti warung kopi, kafe dan tempat lainnya.

"Kami bertemu langsung dengan pemilik dan pengunjung pasar, kafe, Rumah Makan, Swalayan dan Warung Kopi yang ada di Desa Suka Maju Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi. Dalam patroli tersebut kami memberikan himbauan kepada pemilik cafe , rumah makan, warung kopi dan masyarakat untuk melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)," tukas Aditiya Jaya Laksana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved