Breaking News:

Petugas Patroli Gabungan Sanksi Belasan Kendaraan Parkir Liar di Jalan Diponegoro Singkawang

Kepala Dinas Perhubungan Kota Singkawang, Petrus Yudha melalui Kepala Bidang Lalu Lintas, Adi Haryadi menerangkan, pihaknya mendapati sedikitnya 11 ke

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas Gabungan mengempiskan kendaraan roda dua yang terpakir di tempat yang salah. Senin 11 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dari hasil evaluasi sepekan digelarnya Patroli Gabungan penegakan Perwako 38 Tahun 2021 oleh petugas gabungan Dinas Perhubungan, Satlantas, Sapol PP dan Polisi Militer (PM), Jalan P Diponegoro di Kota Singkawang menjadi lokasi yang paling banyak ditemukannya pelanggaran.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Singkawang, Petrus Yudha melalui Kepala Bidang Lalu Lintas, Adi Haryadi menerangkan, pihaknya mendapati sedikitnya 11 kendaraan parkir di tempat yang tidak semestinya di Jalan P Diponegoro tersebut. 

Belasan kendaraan tersebut kemudian dikenakan sanksi berupa penempelan stiker pelanggaran hingga pengempisan ban.

Pemkot Singkawang Revitalisasi SDN 23 dan SMPN 4, Kadisdik Paparkan Tujuannya

Menurut Adi, banyaknya pelanggaran di Jalan P Diponegoro, tidak terlepas dari kawasan jalan tersebut yang memang merupakan kawasan perbelanjaan.

"Jalan P Diponegoro ini merupakan kawasan yang padat, karena merupakan kawasan perbelanjaan, warung kopi, serta cafe," kata Adi, Senin 11 Oktober 2021.

Di kawasan Jalan P Diponegoro tersebut telah pihaknya pasang sejumlah rambu dilarang berhenti untuk memastikan arus lalu lintas di jalan Nasional tersebut lancar. (*)

Update Informasi Seputer Kota Singkawang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved