Breaking News:

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Jalan Adisucipto Sungai Raya Kubu Raya Terbakar

kerugian masih belum bisa ditaksir dan sampai saat ini Tim Inafis Polres Kubu Raya masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran rumah di Jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut, Senin 11 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satu rumah di Jalan Adisucipto Gertak kuning laut Gg Bola Desa Limbung, Kecamatan Sungai raya Kabupaten Kubu Raya terbakar, Senin 11 Oktober 2021.

Kobaran api tersebut menghanguskan bagian dapur berlantai dan berdindingkan kayu itu.

Kapolsek Sungai raya AKP Sugiyono  SH membernarkan telah terjadinya kebakaran sebuah rumah di Gertak Kuning Gang Bola Desa Limbung yang mengakibatkan terbakarnya dapur yang berlantai serta dinding kayu.

Pemkab Sanggau Serahkan Bantuan Sosial kepada Warga Korban Kebakaran Rumah di Desa Majel Bonti

“Menurut keterangan saksi, Jarwo (56) menjelaskan bahwa saksi melihat adanya api dibagian dapur rumah korban selanjutnya saksi berteriak meminta bantuan warga dan saksi juga berupa melakukan pemadaman dengan cara menyiram api dengan menggunakan ember,” terang Kapolsek Sungai raya AKP Sugiyono  SH.

Satu rumah  di Jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut terbakar, Senin 11 Oktober 2021
Satu rumah di Jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut terbakar, Senin 11 Oktober 2021

Dijelakannya, sekitar jam 11.40 WIB bantuan dari unit pemadam swasta yaitu dari Pemadam Kubu Raya, PKHB dan Redam 22 datang membantu pemadaman.

"Diketahui pemilik rumah bernama Nia (29) yang merupakan ibu rumah tangga karena kelalaiannya lupa mematikan kompor saat sedang memasak dan api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian," jelasnya. 

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian masih belum bisa ditaksir dan sampai saat ini Tim Inafis Polres Kubu Raya masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara” tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved