Breaking News:

Insiden Ricuh Pemain Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa, Ini Penjelasan Panitia

Menurut Amin, kericuhan tersebut juga didasari faktor gejolak jiwa muda para pemain sehingga emosi tidak bisa terkontrol.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Seksi Panitia Liga Tiga Grup A, Amin saat diwawancarai wartawan. Minggu 10 Oktober 2021. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Seksi Panitia Liga Tiga Grup A, Amin menganggap lumrah insiden kericuhan yang terjadi antara pemain Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa pada babak kedua pertandingan di Stadion Kridasana Singkawang pada Minggu 10 Oktober 2021 kemarin.

Menurut Amin, kericuhan tersebut juga didasari faktor gejolak jiwa muda para pemain sehingga emosi tidak bisa terkontrol.

"Apalagi dengan kondisi cuaca yang panas, dan Liga Tiga ini antara Kabupaten/Kota, sehingga membawa nama daerahnya masing-masing," ujar Amin, Senin 11 Oktober 2021.

Atas kericuhan yang terjadi antar kedua tim tersebut, Amin katakan, telah pihaknya serahkan kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalbar untuk menanggapinya.

BREAKING NEWS - Kericuhan Warnai Pertandingan Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa

"Apapun keputusan dari Asprov, baik itu ada sanksi atau tidak, kami serahkan kepada Asprov. Karena hanya mereka yang bisa menilai apapun yang terjadi di lapangan ini," tukasnya.

"Kami dari pihak panitia, tentunya menyambut baik semua tim yang bermain di Stadion Kridasana Singkawang ini. Kami memberikan yang terbaik untuk daerah lain," tambahnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved