Breaking News:

Bulan Inklusi Keuangan 2021

FKIJK Kalbar Ajak Semua Pihak Bersinergi Dalam Pemulihan Ekonomi

"Sebagaimana diketahui bersama bahwa Covid-19 melanda dunia memberi dampak ke seluruh aspek kehidupan termasuk aspek ekonomi. Maka untuk menghadapi it

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 dengan tema Inklusi Keuangan untuk semua bangkitkan ekonomi bangsa sekaligus Webinar Inklusi Keuangan pengembangan digital banking sebagai optimalisasi layanan Nasabah di masa pandemi berjalan dengan lancar yang digelar secara virtual, Senin 11 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Forum komunikasi Industri jasa keuangan (FKIJK) Kalimantan Barat sekaligus Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi mengajak semua pihak bersinergi dalam menghadapi pandemi covid-19 untuk pemulihan ekonomi.

Hal ini ia sampaikan saat memberi sambutan pada acara Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2021 dengan tema Inklusi Keuangan untuk semua bangkitkan ekonomi bangsa sekaligus Webinar Inklusi Keuangan pengembangan digital banking sebagai optimalisasi layanan Nasabah di masa pandemi, yang digelar secara virtual, Senin 11 Oktober 2021.

Bulan Inklusi Keuangan 2021 Bangkitkan Ekonomi Bangsa

"Sebagaimana diketahui bersama bahwa Covid-19 melanda dunia memberi dampak ke seluruh aspek kehidupan termasuk aspek ekonomi. Maka untuk menghadapi itu harus bersinergi untuk menghadap ekonomi bangsa seperti yang telah dilakukan Pemerintah yaitu pemulihan ekonomi nasional mulai dari penanganan covid-19 maupun Pemulihan Ekonomi," ujarnya.

Untuk itu, kata Rokidi, Inklusi Keuangan memiliki peranan penting dalam pemulihan ekonomi.

"Mari kita dukung bersama dengan harapan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat, baik dalam layanan serta mempermudah sehingga memberi dampak positif terhadap pemulihan ekonomi nasional," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved