Breaking News:

Cegah Covid-19, Berikut Kegiatan Polsek Monterado dan Satpol Air Polres Bengkayang

personel maupun warga yang berkunjung wajib cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk Mako Polsek Monterado

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Polsek Monterado rutin terapkan Protokol Kesehatan ke Personel dan seluruh warga yang datang ke Mako Polsek Monterado, Senin 11 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Demi mencegah penularan Covid-19, Polsek Monterado rutin terapkan Protokol Kesehatan ke Personel dan seluruh warga yang datang ke Mako Polsek Monterado, Senin 11 Oktober 2021.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan, Pihaknya mewajibkan kepada Personel atau siapapun tamu yang berkunjung ke Mapolsek Monterado untuk wajib mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan cek suhu badan.

“Kita telah siapkan tempat cuci tangan dan juga sabun, personel maupun warga yang berkunjung wajib cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk Mako Polsek Monterado,” terang Kapolsek.

“Selain itu kepada warga diimbau memakai masker, Kegiatan ini merupakan langkah dalam memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang″, pungkas IPDA Kusnadar.

Imbau Gunakan Masker

Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan di dermaga penyeberangan yakni di Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, pada hari ini Senin 11 Oktober 2021 pukul  08.30 Wib.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Sat Pol Air Polres Bengkayang yaitu Bripka Rudiansyah ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di perairan agar tetap aman dan kondusif di masa situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum usai.

Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan di dermaga penyeberangan yakni di Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, pada hari ini Senin 11 Oktober 2021
Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan di dermaga penyeberangan yakni di Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, pada hari ini Senin 11 Oktober 2021 

"Selain melaksanakan Pengamanan dan pengawasan kami juga memberi imbauan kepada masyarakat pesisir dan para penumpang umum yang akan berlayar menuju pulau derah kepulauan Bengkayang agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ucapnya."

Selain itu kepada masyarakat pesisir juga di Imbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved