Breaking News:

Wabup Mempawah Berikan Bonus Rp 500 Ribu pada Pencetak Gol Persiwah

Sesuai dengan janjinya, Muhammad Pagi memastikan akan memberikan hadiah senilai Rp 500 ribu kepada pemain Persiwah Mempawah yang berhasil mencetak gol

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Foto bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dengan tim Persiwah Mempawah, usai bermain imbang 1:1 melawan Delta Khatulistiwa, di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Minggu 10 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menyaksikan langsung pertandingan antara Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa Pontianak, di Stadion Kridasana Singkawang, Minggu, 10 Oktober 2021.

Hadirnya Wakil Bupati, didampingi langsung oleh isterinya Julina Muhammad Pagi. Kedatangan Muhammad Pagi tentunya menjadi penyemangat tersendiri untuk tim Persiwah.

Mengingat, selain sebagai Wakil Bupati, Muhammad Pagi juga merupakan Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Mempawah.

Persiwah Mempawah Harus Rela Berbagi Poin Usai Imbang 1:1 Menghadapi Delta Khatulistiwa

Sebelumnya Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menjanjikan akan memberikan bonus terhadap pemain Persiwah yang berhasil mencetak gol.

Bonus tersebut berupa uang tunai sebesar 500 ribu untuk pencetak gol Persiwah. Hingga babak kedua berakhir, Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa harus puas berbagi angka usai imbang 1:1.

Sesuai dengan janjinya, Muhammad Pagi memastikan akan memberikan hadiah senilai Rp 500 ribu kepada pemain Persiwah Mempawah yang berhasil mencetak gol.

"Sesuai janji saya, saya akan beri Rp 500 ribu untuk pemain yang berhasil mencetak gol," ujar Muhammad Pagi, saat dikonfirmasi usai pertandingan.

Sementara itu terkait hasil pertandingan, Muhammad Pagi, mengapresiasi usaha maksimal yang dilakukan Persiwah Mempawah.

"Penampilan anak-anak Persiwah cukup memuaskan dan membanggakan. Semoga semangat tim Persiwah Mempawah tetap terjaga dan mampu meraih hasil yang maksimal," terangnya.

Seusai laga dan keluar lapangan, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menepati janjinya, dan memberikan bonus uang tunai 500 ribu kepada pencetak gol Persiwah. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved