Breaking News:

UNU Kalbar Vaksinasi Mahasiswa Sambut Perkuliahan Luring

“Jadi dikhususkan untuk mahasiswa namun juga terbuka untuk masyarakat umum yang bermukim di sekitar kampus UNU,” katanya.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Satu diantara mahasiswi UNU Kalbar saat mengikuti vaksinasi di Kampus UNU Kalbar, Sabtu 9 Oktober 2021. TRIBUNPONTIANAK/ IMAM MAKSUM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi dengan menyasar sebanyak 1000 mahasiswa dan masyarakat sekitar, Sabtu 9 Oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Kampus UNU Kalbar yang beralamat di Jalan Parit Derabak Sungai Raya.

Warek I bidang akademik UNU, Hartoyo mengatakan vaksinasi ini dalam rangka menyambut perkuliahan luring mahasiswa UNU.

“Alhamdulillah ini vaksinasi yang pertama. Hari ini kita memberikan sebanyak 1000 vaksin,” katanya kepada Tribun Pontianak, Minggu 10 Oktober 2021

Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Polresta Pontianak Kota Gelar Vaksinasi Massal

Dia menjelaskan vaksinasi bekerjasama dengan Polda Kalbar dalam rangka untuk menyambut kegiatan Pembelajaran Tatap Muka.

“Jadi dikhususkan untuk mahasiswa namun juga terbuka untuk masyarakat umum yang bermukim di sekitar kampus UNU,” katanya.

Dia menjelaskan saat ini mahasiswa UNU masih menerapkan perkuliahan secara daring. Namun direncanakan usai ulangan tengah semester atau mid semester ini mahasiswa akan mengikuti perkuliahan luring.

“Jadi ini diselengarakan dalam menyambut PTM bagi mahasiswa karena sampai saat ini masih daring,” jelasnya.

Dia menjelaskan tidak hanya mahasiswa, tenaga pengajar seperti dosen juga telah melakukan vaksinasi. “Sampai hari ini masih beberapa yang belum vaksin,” katanya.

Namun Ia menjelaskan juga telah membuat registrasi online dengan menggunakan google form bagi dosen yang ingin vaksin.

“Jadi beberapa telah vaksin di wilayah Kubu Raya, bagi yang belum karena berhalangan sakit diharapkan segera vaksin,” ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved