Breaking News:

Persiwah Mempawah Harus Rela Berbagi Poin Usai Imbang 1:1 Menghadapi Delta Khatulistiwa

Diketahui sendiri tensi pertandingan sejak menit awal sudah tersaji dengan begitu panas. Sehingga dibabak kedua pertandingan sempat dihentikan sementa

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Pertandingan antara Persiwah Mempawah vs Delta Khatulistiwa, di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Minggu 10 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tim sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Mempawah, Persiwah, harus rela berbagi poin usai bermain imbang 1:1 menghadapi Delta Khatulistiwa, di pertandingan keduanya di Stadion Kridasana Singkawang dalam putaran pertama Liga 3 PSSI Zona Kalbar, Minggu 10 Oktober 2021.

Anak asuhan Coach Mulyono berhasil meraih 1 poin usai berhasil mencuri gol di babak kedua melalui straiker bernomor punggung 7 milik Persiwah yakni Robi.

Diketahui sendiri tensi pertandingan sejak menit awal sudah tersaji dengan begitu panas. Sehingga dibabak kedua pertandingan sempat dihentikan sementara, namun pertandingan tersebut dapat dilanjutkan.

HASIL Liga 3 Zona Kalbar, Persiwah Mempawah Vs Delta Khatulistiwa Ricuh ! Yuk Tonton Siaran Ulangnya

Pemain Delta Khatulistiwa sebenarnya sejak peluit babak pertama dibunyikan sudah berulang kali melancarkan serangan. Namun selalu kandas dengan tembok pertahanan Persiwah Mempawah.

Begitupun Persiwah yang berulang kali berusaha melakukan serangan balik namun tidak ada satupun gol yang tercipta.

Barulah dimenit ke 15 memanfaatkan kesalahan pertahanan Persiwah, pemain Delta Khatulistiwa langsung tidak memberi ampun Persiwah dengan menceploskan gol, dan kedudukan berubah 1:0.

Setelah gol tersebut, Delta Khatulistiwa tidak henti-hentinya memberikan serangan bertubi-tubi, namun Persiwah juga sesekali melakukan serangan yang mengancam.

Sampai peluit babak pertama usai, skor masih tetap 1:0 untuk keunggulan Delta Khatulistiwa.

Memasuki babak kedua intensitas serangan kedua belah tim tidak dikendurkan, bahkan permainan mulai panas.

Tibalah di menit ke 68 permainan sempat dihentikan sementara, karena adanya kericuhan antara pemain dan official.

Namun kericuhan tersebut dapat dilerai, dan pertandingan kembali dilaksankan.

Jual beli serangan tetap tersaji antara Persiwah dan Delta Khatulistiwa. Hingga puncaknya di injury time babak kedua Pemain nomor punggung 7 milik Persiwah berhasil menceploskan gol penyama kedudukan.

Gol tersebut terjadi memanfaatkan kemelut di kotak pinalti pertahanan Delta Khatulistiwa, dan pemain nomor punggung 7 milik Persiwah tidak menyia-nyiakan momen tersebut.

Hingga akhir pertandingan papan skor pun tidak berubah, dan skor 1:1 menutup pertandingan antara Persiwah Mempawah dan Delta Khatulistiwa, sehingga dengan ini Persiwah mengoleksi 4 poin sedangkan Delta Khatulistiwa baru mengoleksi 1 poin. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved