Breaking News:

Muhammad Pagi Apresiasi Pelaksanaan AKSEN ke-2 Tingkat Kalbar di Mempawah

Menurutnya guru adalah penentu SDM generasi mendatang. Tentulah memiliki tugas dan tanggung jawab besar membentuk generasi yang agamis.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat membuka kegiatan Ajang Kreativitas dan Seni ke 2 (AKSEN ke 2) tingkat Provinsi Kalimantan Barat, yang dilaksanakan Kelompok Kerja Guru (KKG) khususnya Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI), di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Sabtu 9 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kelompok Kerja Guru (KKG) khususnya Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Ajang Kreativitas dan Seni ke 2 (AKSEN ke 2) tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan.

Menurutnya guru adalah penentu SDM generasi mendatang. Tentulah memiliki tugas dan tanggung jawab besar membentuk generasi yang agamis.

Mempawah Tuan Rumah Ajang Kreativitas dan Seni ke-2 Tingkat Kalbar

"Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini harus didampingi dengan pemahaman agama. Tentu saja ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru yang telah mendidik dan menciptakan SDM berkualitas," jelasnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Kemudian dirinya juga berharap, untuk pelaksanaan kegiatan agar mengedepankan keadilan.

"Bagi peserta yang sudah berprestasi di ajang serupa, hendaknya menjadi pelatih atau juri. Dan tetap laksanakan prokes Covid-19 pada kegiatan lomba," katanya.

Tak lupa atas nama Pemkab Mempawah, Muhammad Pagi mengucap terima kasih atas amanah Kabupaten Mempawah sebagai tuan rumah AKSEN ke-2.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga membawa berkah. Dan selaku tuan rumah, mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini," katanya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved