Breaking News:

Liga 3 Zona Kalbar, Persiwah Mempawah Tundukkan Persimel Melawi 1:0

"Kita juga meminta doa seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah. Insyaallah kita akan berusaha memberikan yang terbaik," tutupnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Foto bersama Official dan Pemain Persiwah Mempawah usai menang tipis 1:0 melawan Persimel Melawi, di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Sabtu 9 Oktober 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tim sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Mempawah, Persiwah, berhasil meraih 3 poin penuh dalam laga perdana melawan Persimel Melawi di Stadion Kridasana Singkawang, dalam putaran pertama Liga 3 PSSI Zona Kalbar, Sabtu 9 Oktober 2021.

Anak asuhan Coach Mulyono berhasil mencuri 3 poin penuh usai berhasil menundukkan tim Persimel Melawi dengan skor 1:0.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh pemain nomor punggung 10 yang juga berambut panjang, Andi Prahara atau yang kerap disapa Aan, di sekitar menit ke 60 babak kedua.

Gol tersebut lebih spektakuler karena dilakukan Aan melalui tendangan bebas diluar kotak pinalti memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan pemain lawan.

Atlet Mempawah Sukses Persembahkan Medali Perak dari Cabor Angkat Besi untuk Kalbar di PON XX Papua

Tendangan Aan menghujam keras ke gawang Persimel Melawi yang tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang, sehingga menggetarkan gawang Persimel.

Saat terjadinya gol para pemain dan official Persiwah Mempawah langsung melompat kegirangan dan beberapa pemain di lapangan berselebrasi dengan sujud syukur.

Sebenarnya dari babak pertama peluit dibunyikan, intensitas permainan cukup tinggi.

Jual beli serangan tersaji Dilaga tersebut, alhasil Persimel juga beberapa kali mengancam gawang Persiwah yang dijaga oleh Fikri, namun Dewi Fortuna masih berpihak kepada tim Persiwah Mempawah.

Beberapa kali serangan yang dilancarkan tim Persimel dapat membahayakan Persiwah, namun kompaknya anak asuhan Coach Mulyono, dan kokohnya tembok pertahanan dapat mematahkan serangan lawan.

Sehingga babak pertama pertandingan papan skor di Stadion Kridasana Kota Singkawang masih tidak berubah tetap 0:0.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved