Breaking News:

Keseruan Kopdar Bersama HCI Kalimantan Barat, Rancang Kegiatan Bersama

Komunitas HCI sendiri memiliki hobi dalam berkendara dan tentunya setiap member dibekali dengan pemahaman safety riding yang membuat mereka tetap aman

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/HCI Kalbar
Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Kalimantan Barat menggelar kopi darat (kopdar) di Warung Kopi Update Pontianak, Rabu 6 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Kalimantan Barat menggelar kopi darat (kopdar) di Warung Kopi Update Pontianak, Rabu 6 Oktober 2021.

Kopdar ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Komunitas HCI  membahas kegiatan dan perencanaan yang akan dilakukan ke depannya.

Astra Motor Serahkan CBR600RR ke Konsumen Pertama di Indonesia

Kopdar dilakukan secara rutin oleh HCI Kalbar. Ke depannya HCI Kalbar akan membuat beberapa acara, lalu biasanya terdapat sesi foto-foto, membuat video, dan jalan-jalan keliling kota atau bisa disebut dengan night ride.

Komunitas HCI sendiri memiliki hobi dalam berkendara dan tentunya setiap member dibekali dengan pemahaman safety riding yang membuat mereka tetap peduli terhadap keselamatan berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia, mengungkapkan banyak pengalaman yang bisa didapatkan jika bergabung dengan suatu komunitas. Apalagi bila komunitas itu memberi hal-hal yang positif.

Komunitas CBR West Borneo Jadikan Ajang Jamda Silaturahmi dan Promosi Objek Wisata Kalbar

“ Di komunitas HCI inilah banyak sekali hal-hal positif yang bisa didapatkan. Banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa dijalani. Semoga ke depannya bisa menjadi motivasi untuk komunitas motor lainnya dan masyarakat juga untuk selalu memberikan hal positif,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved