Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2 Indonesia 2021 Live Vidio Besok Senin 11 Oktober Sriwijaya FC vs Semen Padang

Pertemuan yang pada Senin kali ini akan menjadi pertemuan ke-20 kedua tim sepanjang kiprahnya di persepakbolaan profesional tanah air.

Editor: Zulkifli
vidio.com
Derby Sumetera akan tersaji antara Sriwijaya FC vs Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Senin 11 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Persaingan di Liga 2 Indonesia musim 2021 berlanjut dengan menghadirkan pertandingan seru.

Satu di antaranya match kedua di grup A, di mana dua tim yang kenyang pengalaman di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Sriwijaya FC dan Semen Padang akan saling berhadapan.

Dua tim ini memang memiliki nama besar di kancah sepak bola nasionalakan saling berhadapan dalam partai bertajuk derbu Sumtera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin 11 Oktober 2021.

Jadwal Liga 2 Indonesia 2021 Live Senin 11 Oktober 2021 Sriwijaya vs Semen Padang, Persis vs PSIM

Bukan tanpa sebab, kedua klub sejatinya selalu berseteru sejak masih mentas di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air, baik bertajuk Liga 1 maupun saat masih berformat Indonesia Super League (ISL) dan Liga Indonesia.

Pertemuan yang pada Senin kali ini akan menjadi pertemuan ke-20 kedua tim sepanjang kiprahnya di persepakbolaan profesional tanah air.

Dalam perhelatan Liga 2 2021, kedua tim memiliki komposisi skuad yang berbeda kala mereka masih berkompetisi di kasta tertinggi.

Sriwijaya FC dan Semen Padang FC diperkirakan bakal menurunkan skuad terbaiknya dalam laga babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 nanti.

Termasuk barisan para mantan yang menghuni kedua klub.

Di kubu tuan rumah, Sriwijaya FC akan tampil percaya diri dengan menurunkan skuad saat mengalahkan Muba Babel United di pertandingan perdana Grup A, Rabu (6/10).

Namun, sejumlah perubahan diprediksi akan terjadi di lini belakang Laskar Wong Kito, yakni Bobby Satria sebagai bentuk rotasi pemain yang dilakukan pelatih kepala Nil Maizar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved