Breaking News:

Hasil Thomas Cup 2021 Tadi Malam - Ahsan/Hendra Kunci Kemenangan Indonesia Atas Aljazair

Hasil Thomas Cup 2021 tadi malam, wakil Indonesia sukses menaklukkan tim dari Aljazair pada Minggu 10 Oktober dinihari WIB.

Editor: Rizky Zulham
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Hasil Thomas Cup 2021 Tadi Malam - Ahsan/Hendra Kunci Kemenangan Indonesia Atas Aljazair. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil Thomas Cup 2021 tadi malam, wakil Indonesia sukses menaklukkan tim dari Aljazair pada Minggu 10 Oktober dinihari WIB.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, menegaskan kemenangan Indonesia atas Aljazair pada Thomas Cup 2020.

Indonesia berhasil menegaskan kemenangan Aljazair pada pertandingan babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Denmark, Minggu 10 Oktober 2021 dinihari WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi aktor kemenangan Indonesia pada partai keempat yang mempertandingkan pasangan ganda putra pertama.

Live Hasil Thomas Cup dan Uber Cup 2021 - Jadwal Indonesia Hari Ini Minggu 10 Oktober 2021

Sebagai informasi, ini menjadi penampilan perdana Ahsan/Hendra di Kejuaraan Beregu setelah tidak diturunkan pada Sudirman Cup 2020.

Juga merupakan pertandingan internasional pertama sejak Olimpiade Tokyo 2020, Hendra sampai bercanda bahwa dia dan Ahsan sudah menunggu lama untuk kesempatan ini.

"Setelah menunggu tiga purnama, saya bisa main lagi. Heeee," canda Hendra sebelum pertandingan, dilansir dari Badminton Indonesia.

Ahsan/Hendra menghadapi Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel yang dilihat dari segi peringkat merupakan amunisi terbaik Aljzair pada pertandingan kali ini.

Tidak bertanding dalam waktu lama tampaknya tidak terlalu memengaruhi kekuatan pasangan juara dunia tiga kali tersebut.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan Mammeri/Medel dalam dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-15.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved