Breaking News:

Dokkes Kalbar Berikan Vaksin di UNU Kalbar

Sementara itu, bagi peserta vaksinasi yang telah mengikuti vaksin di UNU akan dijadwalkan mengikuti vaksin dosis kedua pada 6 Neovember 2021.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Satu diantara mahasiswi UNU Kalbar saat mengikuti vaksinasi di Kampus UNU Kalbar, Sabtu 9 Oktober 2021. TRIBUNPONTIANAK/ IMAM MAKSUM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dokkes Polisi Daerah (Polda) Kalbar melaksanakan giat vaksinasi di Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Kalbar di Jalan Parit Derabak Sungai Raya Kubu Raya.

Dokkes Polda Kalbar menyediakan 500 vial vaksin bekerja sama dengan Kodam XII/Tpr yang juga menyiapkan 500 vaksin.

Perwira Peryama (Pama) Dokkes Polda Kalbar, Ipda Darmawan, mengungkapkan terima kasih kepada UNU Kalbar karena telah memberikan fasilitasi giat vaksinasi.

“Kemudian juga kepada para mahasiswa, dan juga masyarakat sekitar yang juga hadir. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,” kata Ipda Darmawan kepada Tribun Pontianak, Minggu 10 Oktober 2021.

Ipda Darmawan mengatakan giat vaksinasi ini selain menyasar mahasiswa namun juga menyasar masyarakat sekitar terutama yang belum melakukan vaksin.

UNU Kalbar Vaksinasi Mahasiswa Sambut Perkuliahan Luring

“Juga menyasar masyarakat, tadi juga ada masyarakat yang berdata diri dengan alamat Kota Madya Pontianak, tetap kita berikan vaksin,” ujarnya.

Ipda Darmawan menjelaskan vaksinasi itu dilaksanakan langsung bagi siapapun yang ingin datang mengikuti vaksin, tanpa harus mengisi registrasi online.

“Secara langsung, bagi siapapun yang mau vaksin silahkan datang, maka akan kita berikan vaksin,” tambahnya.

Sementara itu, bagi peserta vaksinasi yang telah mengikuti vaksin di UNU akan dijadwalkan mengikuti vaksin dosis kedua pada 6 Neovember 2021.

“Disertifikatnya kita juga berikan informasi yang tadi telah vaksin disini, tanggal 6 November untuk vaksin kembali dosis kedua,” ujar Ipda Darmawan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved