Breaking News:

Warga Sungkung Kecamatan Siding Antusias Disuntik Vaksin Covid-19

Sejauh ini saya menilai masyarakat di Kecamatan Siding cukup patuh protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Siding
Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Siding, Jumat 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Kegiatan Vaksinasi oleh Tim Puskesmas Siding Kabupaten Bengkayang menggelar vaksinasi kepada warga masyarakat suku pendalaman Kecamatan Siding, Jumat 8 Oktober 2021.

“Kegiatan ini disambut antusias warga Desa Sungkung dan bisa hadir menyaksikan vaksinasi bagi suku Dayak di Sungkung dalam rangka program Pemerintah ini, dan saya berharap kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan daya imun masyarakat atau herd immunity Kecamatan Siding khususnya warga Desa Sungkung", ungkap Ipda Bambang Rudiyanto, Kapolsek Siding Polres Bengkayang.

Kapolres Kubu Raya Hadiri Serbuan Vaksinasi Massal di Desa Radak Baru Kecamatan Terentang

“Sejauh ini saya menilai masyarakat di Kecamatan Siding cukup patuh protokol kesehatan, juga kegiatan vaksinasi kepada warga Sungkung ini sebagai bentuk negara hadir dimanapun bagi masyarakat membutuhkan" kata Kapolsek.

“Vaksin bukan hanya untuk masyarakat di kota saja, tetapi juga untuk masyarakat di pedalaman termasuk di sini, Dinas Kesehatan Melalui Puskesmas Siding, pihaknya telah menyiapkan 2000 dosis pertama untuk menyukseskan kegiatan ini dalam melawan Pandemi COVID-19", imbuhnya.

Pengamanan dan Pengawalan kegiatan vaksinasi dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19, Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved