Breaking News:

Siaga On Call Regu 4 Polres Melawi Gelar Mobile Masker, Ini Imbauan yang Disampaikan

Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kasat Sabhara Iptu Markus bersama Personel Polres Melawi bagikan masker kepada pengendara, Sabtu 9 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Regu siaga On Call Regu 4 Polres Melawi menggelar apel dan mobile masker di depan Pos Lalu Lintas Lapangan Kuliner Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu 9 Oktober 2021 pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Padal Regu 4 Siaga On Call Polres Melawi Iptu Markus, S. Sos (Kasat Sabhara) didampangi Kasium Ipda Andreas Morni Y, S. Sos dan seluruh anggota yang telah di sprintkan dalam regu siaga on call Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Markus menyampaikan kegiatan siaga On Call tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi.

Mobile Masker, Satbinmas Polres Sanggau Bagikan Masker serta Imbau Protokol Kesehatan kepada Warga

"Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Dan jika terjadi gangguan kamtibmas regu siaga On Call inilah yang diturunkan untuk mengamankan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Nanga Pinoh ini," jelasnya.

"Kegiatan ini juga kami gelar mobile masker, Dengan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di pos lantas ini. Harapan kita bersama Wilayah Kabupaten Melawi aman dan kondusif. Begitu juga masalah Covid-19, dapat terus kita tekan hingga tidak ada lagi kasus terpapar dan lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Melawi ini. Hal itu dapat terwujud apabila seluruh warga masyarakat terus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker ini," tuntas Iptu Markus.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved