Breaking News:

Partai Golkar Siapkan 600 Vaksin Untuk Kaum Perempuan

“Inilah sumbangsih Golkar untuk membantu perempuan, remaja putri, ibu-ibu. Jadi kami membantu program pemerintah,” tuturnya.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Ketua KPPG Kalbar Imelda saat memberikan sambutan kegiatan Vaksinasi Massal Khusus Perempuan di Gedung Zamrud Khatulistiwa, Sabtu 9 Oktober 2021.TRIBUN PONTIANAK/ IMAM MAKSUM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Vaksinasi DPD Partai Golkar Kalimantan Barat dalam rangka menyambut HUT Golkar ke-57 menyasar khusus kaum perempuan, Sabtu 9 Oktober 2021.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalimantan Barat Imelda dalam sambutan mengatakan vaksinasi diselengarakan oleh KPPG Golkar Provinsi Kalbar.

Dalam Laporan Ketua Panitia, Imelda mengungkapkan vaksinasi massal kaum perempuan ini menyasar sebanyak 600 masyarakat.

“Kali ini hanya partai Golkar yang mendukung pemerintah untuk memvaksinasi khusus perempuan dalam mencegah penularan Covid-19,” ujarnya

Dukung Program Pemerintah, Dare Intelegensia Pontianak Ikuti Vaksinasi

Imelda berujar kegiatan juga bentuk kepedulian Golkar terhadap upaya untuk mencapai target 2 Juta per hari sebagai target pemerintah pusat.

“Inilah sumbangsih Golkar untuk membantu perempuan, remaja putri, ibu-ibu. Jadi kami membantu program pemerintah,” tuturnya.

Imelda pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim PKK Kalbar Lismaryani Sutarmidji yang telah hadir meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal.

“Kami benterima kasih kepada Ketua Tim PKK Kalbar karena telah mendukung sehingga bisa hadir bersama kita,” katanya.

Imelda pun menyebut peserta yang hadir mencapai 700 lebih.

“Insya Allah kuota yang tersedia 600 orang namun pada 10 Oktober nanti akan ada lagi vaksinasi dari Yellow Klinik Golkar,” katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved