Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Lengkap dengan Jam Tayang Trans7 Hari Minggu GP Emilia Romagna Italia

Pembalap Italia itu sadar tingkat kesulitan untuk melewati poin milik Quartararo yang sudah unggul dalam dua balapan saja.

Editor: Zulkifli
.
Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team melewati tikungan selama latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP Mirco Lazzari gp / GETTY GAMBAR AMERIKA UTARA / Getty 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut jadwal MotoGP emilia Romagna yang akan dihelat di Sirkuit San Marino Italia Minggu 24 Oktober 2021.

Francesco Bagnaia Ducati (Lenovo) bermabisi menunda gelar juara Fabio Quartararo dan race yang akan berlangsung di Italia dua pekan mendatang.

Meskipun cukup berat, namun kans Bagnaia masih terbuka, apalagi kembali tampil di Sirkuit San Marino Italia yang berhasil di juarainya.

MotoGP Emilia Romagna Italia diprediksi juga juga oleh banyak pengamat akan menjadi kesempatan Quartararo mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021.

SAH! MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Resmi Masuk Jadwal MotoGP 2022 Seri Kedua

Sebab El Diablo unggul 52 poin dari pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia (Ducati).

Dengan selisih angka plus tiga balapan terssia, Fabio Quartararo cuma membutuhkan 24 poin lagi untuk menyudahi kejuaraan musim ini.

Artinya, jika suksesor Valentino Rossi di Yamaha ini meraih kemenangan pada MotoGP Emilia Romagna mendatang.

Sudah dapat dipastikan, titel gelar Juara Dunia MotoGP 2021 menjadi rider kelahiran Nice, Prancis tersebut.

Jelang balapan Bagnaia mengaku lebih santai.

"Saya lebih santai daripada Fabio. Saya kira begitu, karena Fabio harus memikirkan tentang kejuaraan," kata Bagnaia, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved