Breaking News:

Dukung Program Pemerintah, Dare Intelegensia Pontianak Ikuti Vaksinasi

Virghie mengatakan program vaksinasi massal cukup baik karena bertujuan untuk menambah keberhasilan pemerintah dan masyarakat dalam melawan covid-19.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Dare Integensia Kota Pontianak 2021, Virghie mengikuti vaksinasi setelah pernah terkonfirmasi covid-19. Mahasiswi Fakultas Hukum Untan itu juga berharap semoga Covid-19 melandai dan hilang dari Pontianak, Sabtu 9 Oktober 2021. TRIBUNPONTIANAK/ IMAM MAKSUM 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Golkar Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi massal menyasar 600 masyarakat. Giat vaksinasi massal itu khusus menyasar kaum perempuan, Sabtu 9 Oktober 2021.

Dalam giat vaksinasi massal menyasar kaum perempuan itu, Dare Intelegensia Kota Pontianak 2021, Virghie ikut menjadi peserta vaksinasi.

Virghie mengatakan program vaksinasi massal cukup baik karena bertujuan untuk menambah keberhasilan pemerintah dan masyarakat dalam melawan covid-19.

“Kenapa khusus, karena perempuan termasuk garda terdapan yang ada di kota Pontianak sebagai ibu, pekerja bahkan masyarakat yang diharapkan dapat mendidik lingkungan melalui kesehatannya sendiri,” katanya.

Representasi Keberagaman dan Harmonisasi, Ini Logo Resmi Hari Jadi Kota Pontianak ke-250 Tahun

Virghie bersyukur mendapat kesempatan vaksin gratis yang menurutnya tak sulit dalam hal prosedur.

“Semoga dengan adanya program ini covid-19 bisa hilang dari Kota Pontianak,” ujarnya.

Mahasiswi Fakultas Hukum semester 5, mengungkapkan bahwa dirinya pernah terkonfirmasi positif pada Juni 2021.

“Karena telat vaksin dan juga menunda vaksin namun akhirnya terjadi di saya,” katanya.

Perempuan yang merupakan Dare Intelegensia Pontianak 2021 ini mengaku rugi setelah mengalami positif karena banyak menghilangkan ativitasnya.

“Anjuran nakes setelah negatif bisa melakukan vaksin setelah tiga bulan, dan saya melakukannya hari ini,” ujar Dare Intelegensia itu.

Virghie pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda yang aktif untuk tak takut vaksin. “Jangan takut untuk vaksin karena lebih baik menghilangkan rasa takut dari pada mati karena covid-19,” katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved