Breaking News:

Capai 13 Persen Pengerjaan, Revitalisasi SDN 23 Singkawang Ditargetkan Rampung pada Desember

Dalam pengerjaan pembangunan tersebut, saat ini sudah sebanyak 105 pekerja dikerahkan dengan pembagian dua shift waktu kerja.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ RIZKI KURNIA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat diwawancarai awak media, Jumat 9 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Proses pembangunan Revitalisasi Gedung SDN 23 Singkawang sudah mencapai 13 persen, dengan target rampung pada Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie ketika meninjau proses pembangunan SDN 23 Singkawang bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Singkawang, Edwin Kalampangan pada Jumat 8 Oktober 2021 sore kemarin.

"Progres pembangunan SDN 23 Singkawang ini sudah mencapai 13 persen," kata Tjhai Chui Mie, Sabtu 9 Oktober 2021.

Dalam pengerjaan pembangunan tersebut, saat ini sudah sebanyak 105 pekerja dikerahkan dengan pembagian dua shift waktu kerja.

MKKS SMA Kota Singkawang Targetkan Seluruh Siswa Setingkat Pendidikan Menengah Tervaksinasi

Menurut penuturan Wali Kota, pihak pelaksana berencana akan menambah pekerja menjadi 150 orang untuk mencapai target rampung di Desember mendatang.

"Menurut Direktur Perusahaannya (red- Pelaksana), pekerjanya akan ditambah lagi menjadi 150 orang. Dengan tujuan pembangunan bisa selesai di bulan Desember itu," tukasnya.

Untuk diketahui, SDN 23 Singkawang ini dibangun dengan menggunakan dana dari Program PEN (pemulihan ekonomi nasional) senilai kurang lebih Rp 29 miliar.

[Update Berita Seputar Berita Singkawang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved