Breaking News:

Beberapa Kegiatan Polsek Batang Lupar, Mulai Penyuluhan, Pengamanan Vaksinasi & Patroli Bencana Alam

Bhabinkamtibmas mengimbau baik kepada para guru untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas di sekolah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batang LuparTarang
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar Bripda Riyadi menyambangi SMPN 1 Batang Lupar yang berlokasi di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kamis 7 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar Bripda Riyadi menyambangi SMPN 1 Batang Lupar yang berlokasi di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kamis 7 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  meminta ijin kepada kepala SMPN 1 Batang Lupar untuk melaksanakan pembinaan kepada para siswa dan siswi di sekolah yang ia pimpin terkait kenakalan remaja.

Dalam arahan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas mengimbau baik kepada para guru untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas di sekolah

Serta menghimbau juga kepada para siswa dan siswi untuk selalu mematuhi tata tertib di Sekolah.

Tak hanya itu, Bripda Riyadi juga menghimbau kepada siswa untuk tidak terlibat pada kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, mencoret meja atau dinding sekolah, menggunakan narkoba, menggunakan lem mau pun kenakalan remaja lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak pihak sekolah beserta siswa dan siswinya untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah mau pun tempat tinggal agar tercipta lingkungan kondusif.

Tim Bidkum Polda Kalbar Berikan Penyuluhan Hukum di Polres Sanggau

"Kami Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba," kata Bripda Riyadi.

Lanjutnya lagi, sebagai generasi muda dan penerus bangsa, para remaja sangat rentan terhadap peredaran narkoba dan kenakalan remaja.

Sehingga himbauan yang disampaikan untuk menumbuhkan kedisiplinan sebagai awal kesuksesan," terangnya.

Kepala SMPN 1 Batang Lupar mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolahnya. "Semoga kegiatan ini terus menerus dilaksanakan," harapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved