Breaking News:

Wakil Asisten I Pemerintahan dan Kesra Pemkot Singkawang Pimpin Rapat Survei Lapangan

Pemkot Singkawang juga akan mengundang para pelaku usaha yang memiliki HGB aktif atau tidak aktif untuk dilakukan sosialisasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Survei lapangan kawasan Revitalisasi Pasar Beringin Kota Singkawang, Rabu 6 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemkot Singkawang melakukan survei lapangan kawasan Revitalisasi Pasar Beringin Kota Singkawang, Rabu 6 Oktober 2021.

Dasar pelaksanaan kegiatan adalah Surat Keputusan Walikota Singkawang Nomor : 180/323/SETDA/2021, tentang Tim pendampingan hukum Revitalisasi Hukum Pasar Beringin Kota Singkawang, serta Undangan Sekretaris Daerah nomor : 180 /1170 / HK-C, tanggal 5 Oktober 2021, tentang Rapat Tim Revitalisasi Hukum.

Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang Akp David Dino Sipahutar, S.H menerangkan bahwa kegiatan rapat dipimpin oleh wakil asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemkot Singkawang.

Rapat itu dihadiri para peserta undangan antara lain adalah Wakil Asisten 2 Pemkot Singkawang, Kabid Aset dan penanaman modal dan tim, Kasat Reskrim Polres Singkawang, Kanit Pidana umum dan Tim, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Singkawang dan Tim serta Staf Sekertaris Daerah Kota Singkawang.

Dengan kesimpulan dan hasil keputusan rapat (survei lapangan) tahap kedua, agar diadakan rapat kembali dengan pembahasan dan evaluasi hasil survey lapangan objek Pasar Beringin Kota Singkawang terkait alas hak dan bukti kepemilikan Pemkot Singkawang atas objek tanah berikut subjeknya yang menguasai tempat / HGB segera dilakukan pengecekan kembali kepada pihak BPN Kota Singkawang terkait dengan Warkah HGB / HM milik masyarakat.

Pemkot Singkawang juga akan mengundang para pelaku usaha yang memiliki HGB aktif atau tidak aktif untuk dilakukan sosialisasi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved