Breaking News:

Tim Supervisi Divhumas Mabes Polri Lakukan Supervisi Kehumasan di Polres Mempawah

Tim supervisi yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Kabagrenmin Divhumas Polri, yang juga merupakan Ketua Tim Supervisi, Kombes Pol Drs Erlangga. Ka

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Tim Supervisi Divhumas Mabes Polri dengan jajaran Polres Mempawah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tim Supervisi Divhumas Mabes Polri Lakukan supervisi kehumasan di Polres Mempawah, Jumat 8 Oktober 2021.

Tim supervisi yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Kabagrenmin Divhumas Polri, yang juga merupakan Ketua Tim Supervisi, Kombes Pol Drs Erlangga. Kabag Pensat Ro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol Hendra Rochmawan, sebagai Sekretaris Tim Supervisi.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalbar Kompol Cucu Safiyuddin, sebagai Pendamping Tim Supervisi. Kasubag Binfung Bagrenmin Divhumas Polri Pembina TK 1, Dra Olga Sekeon, serta Paur Diklat Subbag Binfung Bagrenmin Iptu Tyan Ludiana Prabowo.

Persiwah Mempawah Datangkan Juru Taktik Lisensi C AFC Asal Bogor untuk Arungi Liga3 PSSI

Serta juga dihadiri jajaran Polres Mempawah, seperti Wakapolres Mempawah Kompol Bermawis, Kabag Ops Polres Mempawah, AKP Arifin Harahap, Kasubbag Humas Polres Mempawah, Iptu Suwanto, Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro, para Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Mempawah, serta anggota pengemban fungsi humas di Bag, Sat dan Si berjumlah 15 orang.

Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang Tim Supervisi Divhumas Mabes Polri.

"Selamat datang tim supervisi divhimas Mabes Polri di Polres Mempawah," ujarnya mengapresiasi.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Kabag Pensat Ro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Dirinya mengatakan tujuan tim supervisi Divhumas Mabes Polri datang ke Polres Mempawah memberikan arahan tentang kinerja dan tugas tugas humas kedepannya dengan mengikuti perkembangan situasi yang saat ini terjadi.

"Juga mengenai problem tentang keinginan dibentuknya Bag Humas di Polres yang saat ini masih di perjuangkan," katanya.

Selanjutnya dirinya memberikan semangat kepada seluruh jajaran Polres Mempawah, terutama ditengah perubahan zaman yang harus terus disikapi dengan bijaksana.

"Tetap berkarya dan semangat dengan anggaran-anggaran humas yang sangat terbatas. Diluar kontek kehumasan yaitu program prioritas Kapolri adalah giat 43 TW III dan TW IV Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Press Release. Serta harus bisa menyikapi isu-isu yang berkembang di media sosial dan media cetak," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Polda Kalbar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved