Breaking News:

Satbinmas Polres Singkawang Sosialisasikan Instruksi Mendagri Nomor 48 Tahun 2021 Tentang PPKM

Tujuan kami hanya satu yaitu keselamatan rakyat merupakan yang utama guna memutus klaster baru

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
IPDA Tri Suwarna, Kanit Binkamsa beserta anggota yang dilaksanakan penerangan keliling di Kota Singkawang, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari jumat tanggal 8 Oktober 2021 telah dilaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas.

Dalam kegiatan penerangan keliling dipimpin Kanit Binkamsa,IPDA Tri Suwarna,beserta anggota yang dilaksanakan di Jalan Aliayang, Traffic Light, Kelurahan Pasiran Kota Singkawang.

Imbaun dengan menggunakan pengeras suara atau toa, Walaupun kota Singkawang memasuki level II (zona kuning) sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri no.48 tahun 2021 tentang PPKM.

"Kami harapkan pasar tradisional, pedagang kaki lima, toko kelontong, agen/outlet voucher, barbershop/ pangkas rambut, laundry, pedagang asongan, pasar loak, pasar burung/unggas, pasar basah, pasar batik, bengkel kecil, cucian kendaraan, dan lain-lain yang sejenis diizinkan buka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat, memakai masker, mencuci tangan, handsanitizer," jelas Tri Suwarna.

Sedangkan anggota satbinmas sambil membagikan masker gratis kepada pengendara yang berhenti di Traffic Light.

"Tujuan kami hanya satu yaitu keselamatan rakyat merupakan yang utama guna memutus klaster baru karena sudah merupakan tugas kami sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat. Harapannya dengan adanya kesedaran dan pertisipasi masyarakat kota Singkawang ekonomi dapat pulih kembali," tutup Tri Suwarna.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved