Breaking News:

Personel Polresta Pontianak Kota Bagikan Masker kepada Warga

Satgas KRYD PPKM Level 2 Polresta Pontianak Kota berjumlah 120 personel yang dibagi menjadi 3 regu pelaksana harian.

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Personel Polresta Pontianak Kota bagikan masker kepada pengendara, Jumat 8 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan imbauan dimasa PPKM level 2 di kota Pontianak, Jumat 8 Oktober 2021.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Pontianak Kota, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas KRYD PPKM Level 2 regu 3 dipimpin oleh Iptu Zulkifli sebagai Perwira Pengendali.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., melalui Kabag Ops, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Satgas KRYD PPKM Level 2 Polresta Pontianak Kota berjumlah 120 personel yang dibagi menjadi 3 regu pelaksana harian.

"Sebanyak 120 personel Polresta Pontianak Kota, tergabung dalam Satgas KRYD PPKM Level 2 yang kami bagi menjadi 3 regu pelaksana harian. Masing-masing regu dipimpin oleh seorang perwira pengendali, dan nantinya secara bergantian bertugas melaksanakan himbauan protokol kesehatan di sekolah yang sudah melaksanakan PTM, warung-warung kopi, pasar, kafe dan tempat keramaian lainnya", terang Kabag Ops Sutrisno.

Personel Sabhara Polsek Tebas Patroli di SPBU, Imbau Petugas dan Pengantre Pakai Masker

Sutrisno menambahkan selain melaksanakan himbauan, Satgas tersebut juga membagikan masker kepada pengunjung tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Kami akan terus intens melaksanakan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat dimanapun di Kota Pontianak, sebagai langkah Polri mencegah penyebarluasan Covid-19", tambah Sutrisno.

Selain itu, Sutrisno menerangkan pihaknya juga bekerjasama dengan pihak terkait lainnya, seperti Pemkot Pontianak dalam hal ini Sat Pol PP Kota Pontianak, Dinkes Kota Pontianak, dan Kodim 1207/Pontianak.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved