Breaking News:

Majelis Ulama Indonesia Diminta Turun Tangan Untuk Polemik Nikah Siri Rizky Billar-Lesti Kejora

"Kalau gak kita tegaskan untuk ke MUI atau ormas-ormas islam minta pendapat jangan ke ustaz atau ulama panggung," tambahnya.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Lesti dan Rizky Billar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Diminta untuk berkomentar terkait nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan.

Pasangan Leslar ini pun membuat pengakuan mengejutkan jika sudah nikah siri diawal tahun 2021.

Buntut pengumuman nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu menuai polemik.

Kabar terbaru, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi mengadukan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 7 Oktober 2021 malam.

Pasangan artis itu diadukan terkait mekanisme pencatatan pernikahan.

Rizky Billar Sebut Usia Kandungan Lesti Belum 7 Bulan: Persiapan Lahiran Masih Lama

Mengenai polemik ini, ketua KPI Jatim, Edi Prastio menghimbau Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berkonsultasi ke MUI bukan ustadz-ustadz yang sering muncul di TV.

"Kami harapkan dengan kejadian ini mereka berdua mau lah legowo untuk membuat statemen ke publik ada kesalahan, mekanisme," ujar Edi.

"Kalau gak kita tegaskan untuk ke MUI atau ormas-ormas islam minta pendapat jangan ke ustaz atau ulama panggung," tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya membuka pintu maaf terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora apabila ada permintaan maaf dan pengakuan salah dari pasangan selebriti ini, pihaknya akan menghentikan masalah tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved