Breaking News:

Kapolres Kubu Raya Hadiri Serbuan Vaksinasi Massal di Desa Radak Baru Kecamatan Terentang

Kami sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan dan Puskesmas Terentang yang telah membantu melaksanakan serbuan vaksinasi di desa ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumotoy,S.I.K bersama rombongan tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Desa Radak Baru Kecamatan Terentang, Kamis 7 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -Polres Kubu Raya bersama Pemerintah Desa Radak Baru Kecamatan Terentang melakukan serbuan vaksinasi dengan target 400 dosis.

"Kami datang ke Desa Radak Baru Kecamatan Terentang ini dalam rangka serbuan vaksinasi dan kami datang ke sini untuk menyentuh warga yang belum divaksin", kata Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K di sela-sela melakukan serbuan vaksinasi di desa Radak Baru Kecamatan Terentang, Kamis 7 Oktober 2021 pagi.

Kapolres mengatakan, pihaknya bersama rombongan melakukan perjalanan ke Desa Radak Baru ini harus dengan menggunakan speed boat.

Polsek Singkawang Selatan Gelar Vaksinasi Massal di SMPN 18 Singkawang

"Berdasarkan laporan yang ada, hari ini kita sesuai target ada 400 dosis dan jumlah ini sudah bisa kami penuhi", ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini berkat kerjasama Pemerintah Kecamatan Terentang, bersama Kapolsek, Pemdes Radak Baru dan Koramil.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan dan Puskesmas Terentang yang telah membantu melaksanakan serbuan vaksinasi di desa ini", ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, Camat Terentang Supriyadi menyambut baik apa yang menjadi gerakan dari Polres Kubu Raya dan ini merupakan langkah yang dinantikan masyarakat desa Radak Baru dan pada hari ini ada 337 warga Desa Radak Baru dan Desa lainnya yang menerima vaksinasi.

"Untuk warga di desa Radak Baru ini sebagaian besar memang belum semuanya tervaksin. Tentunys dengan kedatangan bapak Kapolres bersama rombongan bisa memacu kita memenuhi target yang ditentukan pemerintah untuk mengejar kekebalan komunal (herd immunity) 70 persen," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved