Breaking News:

Jumat Bersih, Polsek Batang Tarang Laksanakan Kerja Bakti Bersama di Lingkungan Pemakaman Desa Hilir

Kegiatan ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antara sesama warga dengan membiasakan bekerja sosial secara bergotong royong

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Batang Tarang
Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Bersama Dalam Rangka Jumat Bersih dilingkungan Pemakaman Muslim dan Nasrani di Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Bersama Dalam Rangka Jumat Bersih di lingkungan Pemakaman Muslim dan Nasrani di Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat 8 Oktober 2021.

Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka Jumat Bersih tersebut telah diikuti oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono bersama Personel Polsek Batang Tarang, Personel Koramil Batang Tarang serta warga Masyarakat dari Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Adapun kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan berupa membersihkan tanah yang menutupi jalan menuju Pemakaman dan membersihkan ranting pohon pohonan yang tumbuh/menutup ke arah di jalan dilingkungan menuju Pemakaman Muslim dan Nasrani di Dusun Hulu Desa HIilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

FKPPI Sanggau Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa

Kapolsek Batang Tarang, Iptu Sutono mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih dengan membersihkan Jalan yang menuju lingkungan Pemakamam Muslim dan Naarani.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antara sesama warga dengan membiasakan bekerja sosial secara bergotong royong,” ucapnya.

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong,” tukas Sutono.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved