Breaking News:

Curi Pagar Rumah, Dua Pria di Pontianak Dibekuk Polisi

"Saat diintrogasi, keduanya mengakui bahwa besi pagar itu merupakan hasil kejahatan mereka yang baru saja mereka curi dari rumah warga yang ada di jal

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas dari Polsek Pontianak Utara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Curi pagar besi dari rumah warga, dua pemuda bernama Iqbal (25) dan Dodi (34) warga kecamatan Pontianak Utara diringkus Polisi.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan pada kamis 7 oktober 2021 sekira pukul 02.00 dini hari, anggota unit reskrim Polsek Pontianak Utara yang sedang berjaga mengantisipasi kejahatan di Simpang 4 Jembatan Landak yang menghubungkan jalan Sultan Hamid 2, Selat Panjang, Gusti Situt Mahmud, dan 28 Oktober melihat dua sekawan itu mengendarai sepeda motor sembari membawa pagar besi.

Curiga dengan hal tersebut, petugas pun langsung melakukan pengejaran, dan akhirnya petugas berhasil memberhentikan keduanya di jalan Paret Pangeran Pontianak Utara.

"Saat diintrogasi, keduanya mengakui bahwa besi pagar itu merupakan hasil kejahatan mereka yang baru saja mereka curi dari rumah warga yang ada di jalan Selat Panjang Pontianak,''ujar AKP Rully, Jumat 8 Oktober 2021.

Curi Motor Temannya Sendiri, Pria di Pontianak Diringkus Polisi

Vidio Aksi para tersangka mencuri pagar besi berukuran 1,2 Meter X 2,5 Meter pun sempat viral di media sosial, terlihat dari rekaman CCTV. dua tersangka itu datang menggunakan sepeda motor bergoncengan, dan langsung berhenti di depan rumah korban.

Saat itu, salah satu tersangka turun dan langsung mengangkat pagar besi itu lalu kembali lagi ke atas motor dan keduanya langsung pergii.

Atas perbuatannya, para tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved