Breaking News:

Bupati Sanggau Resmikan Gereja GKE Tebang Benua, Paolus Hadi Harap Keimanan Jamaat Semakin Tumbuh

Setelah kegiatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan bahwa Sanggau bangga mengukir sejarah karena pada hari ini dapat meresmikan Resort GK

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat meresmikan Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tebang Benua di Dusun Tembok, Desa Tebang Benua, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot meresmikan Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tebang Benua di Dusun Tembok, Desa Tebang Benua, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 8 Oktober 2021.

Setelah kegiatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan bahwa Sanggau bangga mengukir sejarah karena pada hari ini dapat meresmikan Resort GKE Tebang Benua yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Hari ini Sanggau Bangga Mengukur Sejarah, Karena ada satu lagi resort yang berdiri di Kabupaten Sanggau. Semoga dengan berdirinya resort ini dapat bermanfaat bagi jemaat di sekitar,”katanya.

Sarimin Sitepu Sebut 21,34 Persen Masyarakat di Kabupaten Sanggau Sudah Divaksin 

Dirinya juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Resort GKE Tebang Benua. Ia berharapan agar keimanan jemaat dapat semakin bertumbuh.

“Tentunya kita ucapkan selamat kepada jemaat di tempat ini atas peresmian GKE Tebang Benua dan kita berharap agar jemaat di tempat ini dapat meningkatkan keimanan. dan tentu pemerintah mendukung hal baik ini agar dapat bersama-sama membangun Sanggau,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama para pemimpin agama yang ada, terus melakukan pembinaan kepada setiap umat beragama yang ada di Kabupaten Sanggau dalam mewujudkan Visi Misi dalam Seven Brand Images yakni Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman).

“Tentu Pemerintah bersama dengan para pemimpin agama yang ada di Wilayah Kabupaten Sanggau mendukung penuh kegiatan kerohanian serta pembinaan kepada setiap umat / jemaat demi mewujudkan visi misi pemerintah yakni Sanggau Budiman, berbudaya dan beriman,”ujarnya.

Wakil DPRD Kabupaten Sanggau, Acam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah atas support dan dukungan yang diberikan, Sehingga Resort GKE Tebang Benua dapat diresmikan.

“Kami ucapkan terimakasih dan kami bangga tentunya atas support dan dukungan Pemerintah terhadap Jemaat GKE. Sehingga pada hari ini kita dapat meresmikan Resort GKE Tebang Benua di tempat ini,”katanya.

Ketua DPC Partai Hanura Sanggau itu berharap agar Pemerintah dan Pihak Resort GKE Tebang Benua kedepannya dapat bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang positif agar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Tentu kami berharap kepada Jemaat agar dapat terus bekerja sama dan dapat membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi Jemaat GKE secara khusus dan bagi masyarakat Kabupaten Sanggau secara umumnya,”pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved