Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Aiptu Rahman Berikan Sarana Kontak kepada Juru Parkir

Karena banyak sekali manfaat dari hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pontianak Barat
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Aiptu Rahman memberikan sarana kontak kepada juru parkir, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Aiptu Rahman, memberikan sarana kontak kepada juru parkir, Jumat 8 Oktober 2021.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Muslimin, S.H., yang berhasil ditemui mengatakan, kemitraan Polri dengan masyarakat harus tercipta, dalam rangka melakukan pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah binaan terhadap warganya, baik dengan sambang, silaturahmi, atau DDS (Door to door system).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Rahman, dalam memelihara kemitraan antara Polisi dengan wagra binaanya dengan memberikan sarana kontak berupa paket yang berisikan kebutuhan sehari-hari kepada juru parkir dikawasan Jl. Hasanuddin Pontianak Barat.

"Kita senantiasa membangun kemitraan dengan siapapun. Karena banyak sekali manfaat dari hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kepolisian. Kita bisa saling berbagi informasi tentang situasi kamtibmas, dan itu sangat menunjang tugas Polri dalam menjaga stabilitas kemananan dan ketertiban masyarakat", ujar AKP Muslimin.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan selain memberikan sarana kontak, Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Pontianak. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved