Breaking News:

Berpisah 30 Tahun Lalu, Marisa Warga Amerika Ini Cari Sang Ibu Asal Sedau Singkawang Kalbar

Dahulu, ia bersama keluarga tinggal di komplek Reni Jaya block G22 nomor 2, Kota Jakarta, dan setelah perpisahan kedua orang tuanya, iapun tidak perna

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Marisa, Warga Amerika keturunan Indonesia yang saat ini menetap di Amerika dan mencari keberadaan sang ibu setelah 30 tahun berpisah. Ia mendapat informasi bahwa sang ibu terakhir berada di kelurahan Sedau, Kota Singkawang, dan foto lawas kebersamaan Marisa Kecil saat dipangku sang Ibu 30 tahun lalu ketika mereka masih bersama di Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berpisah dengan sang ibu sejak usianya 5 tahun, Marisa (35) warga Amerika yang merupakan keturunan Indonesia berharap dapat bertemu kembali dengan sang Ibu.

Marisa yang saat ini masih di Amerika mengatakan, bahwa dirinya sudah berpisah dengan sang ibu yang memiliki nama lengkap Hiu Sui Mie atau yang memiliiki nama panggilan Mimi alias Suimi sejak 30 tahun lalu.

Perpisahan itu disebabkan ibu dan ayahnya saat itu mengahiri hubungan pernikahan, dan iapun ikut sang ayah ke Amerika dan menetap disana hingga kini.

Dahulu, ia bersama keluarga tinggal di komplek Reni Jaya block G22 nomor 2, Kota Jakarta, dan setelah perpisahan kedua orang tuanya, iapun tidak pernah mengetahui informasi apapun lagi dari sang ibu.

Tidak ada informasi apapun yang ia miliki selain nama lengkap dan posisi terakhir dari sang ibu, informasi yang ia miliki hanyalah bahwa sang ibu terakhir berada di daerah Kelurahan Sedau, Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Masyarakat Lirik Potensi Pengembangan Budidaya Kopi di Desa Samustida

Berbagai upaya pun sudah ia lakukan untuk menemukan sang ibu Hiu Sui Mie di Indonesia, dari menghubungi sanak keluarga, meminta bantuan dari berbagai teman hingga paranormal.

Selain berbekal informasi singkat sang ibu ada di kecamatan Sedau, Kota Singkawang, Marisa pun hanya memiliki beberapa foto lawas ketika sang ibunda tercinta masih muda.

Pada foto lawas itu terlihat Marisa kecil sedang digendong oleh sang ibu dengan penuh senyum, di lain foto hanya Marisa sendiri.

"Saya berharap bisa bertemu kembali dengan ibu saya, saya meminta tolong dengan sangat kepada teman - teman yang ada di Indonesia mohon bantu saya, bila ada yang mengetahui keberadaan ibu saya bisa menghubungi saya,''tuturnya kepada Tribun, Jumat 8 Oktober 2021.

"Mohon doakan saya agar saya dapat bertemu kembali dengan ibu saya, semoga Tuhan memberikan jalan bagi saya bertemu dengan ibu saya kembali,''ujar Marisa.

Ia berharap dapat berjumpa kembali dengan sang ibu setelah mencari bertahun - tahun lamanya, ia ingin dapat kembali bercengkrama dan merasakan kasih sayang dari ibu yang melahirkannya.

Bila ada yang mengetahui keberadaan ibu dari Marisa yang bernama Hiu Sui Mie yang memiliki nama di panggilan Mimi atau Sui Mi melalui ketua SBMI Kota Pontianak , Martin Lip Ho di nomor handphone 0811 5710 298, ataupun dapat menghubungi Marisa melalui akun Facebook Lisa Lim, ataupun akun Instagram Risalisa19, dan juga nomor handphone Marisa yakni 1 530 822 1273. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved