Breaking News:

Polres Melawi Salurkan 200 Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir di Nanga Pinoh

Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Pangkoh Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 6 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polres Melawi menggelar bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Pangkoh Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 6 Oktober 2021.

Terkumpul sebanyak 200 paket sembako dengan sasaran 200 Kepala Keluarga (KK). Selanjutnya, rombongan langsung bergerak ketujuan yaitu Dusun Pangkoh Desa Baru menggunakan speed boat Polres Melawi dan speed boat Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops AKP Aang Permana serta Pejabat Utama Polres Melawi dan Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta Bhabinkamtibmas maupun anggota Polres Melawi.

Polsek Ambalau bersama Forkompincam Salurkan Bantuan dari PT SSA Kepada Warga Terdampak Banjir

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut diberikan kepada korban terdampak banjir di Dusun Pangkoh Desa Baru.

Personel Polres Melawi menggelar bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Pangkoh Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 6 Oktober 2021
Personel Polres Melawi menggelar bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Pangkoh Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 6 Oktober 2021

"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah situasi banjir saat ini. Dan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai aksi respon cepat tanggap bencana alam di Wilayah Hukum Polres Melawi," jelasnya.

"Bantuan tersebut berupa sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat terdampak banjir. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," tuntasnya.

Kegiatan penyaluran sembako ini juga melibatkan para Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh yang mengerti betul kondisi warga binaannya, dengan harapan bantuan sembako yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Selesai kegiatan penyaluran bantuan sembako, Kapolres Melawi dan Pejabat Utama Polres Melawi melanjutkan patroli daerah rawan banjir di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menggunakan speed boat.

Patroli dilaksanakan selain monitor debit air banjir, juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved