Breaking News:

Personel Polsek Sajad Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksin di SMA Negeri 1 Sajad

Tujuan dari Vaksinasi ini adalah untuk menekan angka infeksi covid-19 yang disebabkan meningkatnya angka kematian

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sajad
Suasana vaksinasi di SMAN 1 Sajad, Sambas, Rabu 6 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Wujud kepedulian Polri memberikan jaminan keamanan masyarakat dan anak sekolah di wilayah Kecamatan Sajad, Polsek Sajad Polres Sambas Polda Kalimantan Barat, mengawal dan mengamankan jalannya Vaksinasi terhadap siswa dan siswi sebagai upaya Pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 di SMA Negeri 1 Desa Tengguli Kecamatan Sajad.

Kegiatan Vaksinasi ini di lakukan pada hari Rabu 6 Oktober 2021.

Tampak hadir Kapolsek Sajad Ipda Agus Ganjar bersama anggota Polsek Sajad, Bhabinsa Koramil Sambas dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dipimpin Kepala Puskesmas Sajad dibantu tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sajad asisten perawat dan Polri.

Kegiatan Vaksinasi merupakan program pemerintah untuk mengoptimalkan vaksinasi covid -19 bagi siswa siswi di seluruh Indonesia khususnya siswa dan siswi SMA Negeri 1 Desa Tengguli Kecamatan Sajad.

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Sasar Warga di Lingkungan Masjid Mujahidin

Tujuan dari Vaksinasi ini adalah untuk menekan angka infeksi covid-19 yang disebabkan meningkatnya angka kematian yang terpapar akibat penyebaran covid-19.

Pada saat pelaksanaan Vaksinasi tak lupa Kapolsek Sajad Ipda Agus Ganjar memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan para siswa dan siswi di sekolah yang sedang Vaksinasi agar tetap tenang dan jangan terlalu panik maupun ikut saja progam Pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer, kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah aman dan pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar kondusif.

Agus Ganjar juga mengungkapkan, kegiatan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi dosis I Polsek Sajad bersama Bhabinsa untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan siswa siswi yang sedang melakukan Vaksinasi ini merupakan salah satu program Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19, kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah aman sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved